Thursday, May 17, 2012

JELEEEK????? Itu mah, ASIIIKKKK...!!


Assalamualaikum wr wb wahaii Kawanddd...

Semuaa.... tau acara Bolang yang singkatanya Bocah Petualang yang selalu nongol di tivi itu ngaak..???? biasanya di siarkan salah satu channel TV swasta, itu acara gueee bangett, loohh... kenapa mbak broo..?? iyya lah.. petualangan2 yang mereka lakukan telah membius Q buat ikut2an dan berkembang hingga Q menginjak usia remaja. Main di hutan, laut, sawah, berkotor-kotor, mencari hal baru, melakukan hal yang ekstrim, berenang, memanjat, mendaki gunung, semua dilakukan demi kesenangan. Asiiiiiiiikkk tau gak...!! melalui acara Bolang Q terinspirasi untuk mem-flash back pengalaman Q yang penuh petualangan. 


Di saat kecil, Q dikenal sangat nakal, tambenk, meller, keras kepala n susah di atur. Q suka main di sungai, mandi, dan mencari ikan kecil2 yang seharusnya Q membiarkannya untuk tumbuh dan berkembang.. hahahaa.. Q cobba bedah2 tubuhnya yang gemuk, (sok jadi dokter spesialis kandungan,gitu itung2 belajar jadi dokter lah...hehehe), terkadang kalo dapet yang lumayan besar, Q membakarnya untuk iseng2 jadi santapan.. (kyak “wong mbambong” ) hahahahah. Orang2 sekitar sering memarahi Q,  jengkel pada Q, mereka bilang arusnya cukup deras dan bahaya untuk anak seusia Q tapi Q anggap itu hanya sebuah celotehan belaka, masa bodoh ajj, gituu. Enak ajja ganggu waktu bermain Q, emang siapaa lohh.. 


Mbok Q ajj gak nglarang.. :P :D. Hmmm gak hanya itu, Q pernah hampir tenggelam karena tanah dalam sungai bergeser dan membawa Q ke dasar sungai, beruntung ada sepupu Q, gak jadi tenggelam deh... malah lanjuuuutt nyari udang dan kerang.. tak peduli banyak perhiasan2 nganggur melintasi samping kanan kiri Q, hahahahahaa... Apalagi saat sungai surut, Q lah provokator yang turun ke lapangan untuk mencari ikan2 kecil, ckckckckckc :D. Siapa sangka bisa jadi Bolang sungguhan, bisa masuk tivi dan di tonton deh sama orang se-Indonesia, hahahahaa . Hussshhhh.... bukan itu impian Q, tappi menjadi petualang sejati adalah jawabannya.. jiaaahhhh.... :D :D

No comments:

Post a Comment