Sunday, June 24, 2012

INI DIA MAKANAN YANG BIKIN CANTIK

Siapa coba yang mau kulit kinclong, mata cerah n bebas dari rasa lessu, rambut yang berkilauan kesana-kemari sehalus sutra..?? No kidding, mbak brow mas brow, semua pada mau, donk..??! Eeehhh.... stop..! jangan keburu memborong botol-botol kosmetik melulu, bikin kanker aja, alias kantong kering.. heheee

Yupppp, kali ini thiwul bakal ngasih tau about makanan yang murah, alamiah n bermanfaat bagi kecantikan... Bahas, yuukkk..... #now


Untuk KULIT yang CERAH

Pada pengen menyamarkan ato menghilangkan bintik-bintik di wajah? Gak usah ribett, masukin aja UDANG dalam daftar makanan kaliyand. Hewan ini mengandung mineral penghalau noda yaitu zat besi. Dia mengobati radang yang mengakibatkan bintik-bintik merah dan luka serta menyembuhkannya, juga meningkatkan sistem kekebalan, sehingga kaliyand bisa menghadang bintik nakal itu sebelum merusak kulit.


Untuk MATA yang TERBUKA LEBAR

Masalah penampilan kaliyand yang pada dirusak oleh lingkaran hitam di bawah mata, aduhhh... bikin gak pede kan, ya..! ehh.. gau usa sedih, rutin aja konsumsi PISANG. Buah satu ini mengandung asam amino yang disebut tryptophan, yang kemudian diubah menjadi serotonin. Fungsinya, seperti alat penenang alamiah, bantuin kaliyand tidur cukup sehingga mata terus terbuka lebar.


Untuk RAMBUT yang BERKILAUAN

Rambut kaliyand rusak, kering, ato pada di tinggalin para kutu-kutu jail?? bukannya berkilauan seperti dambaan kaliyand..?? sedih deh,, tapi kayaknya kaliyand musti nyertain YOGHURT dalam menu kaliyand. Dia tuh, sahabat baik bagi rambut yang bisa ngurangi produksi minyak karena dia kaya akan vitamin B, terutama ribloflavin (vitamin B2).


Untuk MEMPERTAHANKAN WARNA RAMBUT

Usia kaliyand masi belasan tahun?? Sama deh, hehee... tapiii, kaliyand sudah tumbuh uban?! OMG (oh my God). Malu donk, dikira tua ntar.. mungkin kaliyand kekurangan melanin yang berkibat rambut kehilangan warna dan beruban. Coba BIJI BUNGA MATAHARI yang konon mengandung tembaga (copper), mineral yang meningkatkan produksi pigmen di akar rambut yang disebut melanin.


Untuk KUKU yang KUAT

Perlu pedi meni ke salon buat dapet kuku yang bagus n terawat..?? ahh.. lagi lagi musti ngeluarin biaya yang gedhe. Lebih baik beli tuh, si UBI MERAH yang manis entu. Makanan satu ini kaya akan beta-karoten yang membantu memulihkan n memperkuat jaringan kuku yang rusak.

No comments:

Post a Comment