Thursday, June 28, 2012

KEANGKERAN SEGITIGA BERMUDA DAN KERAJAAN DAJJAL..

Assalamualaikum wrwb...

Para readers, udah pada tau soal Limbo the Lost, Twilight Zone, atau Kerajaan Setan, Segitiga Setan, dan Kepulauan Setan, alias SEGITIGA BERMUDA yang konon misterinya menjadi hal yang dianggap mengerikan..?? banyak penerbangan-penerbangan berakhir di situ dan kapal-kapal hilang misterius. Sereeeemmmm amat... Daripada penasaran, simak yoog keunikan misterinya.....

Para penemu mengatakan Segitiga Setan itu terletak di wilayah lautan di Samudra Atlantik. Di dalam garis imajiner kawasan ini menghubungkan tiga wilayah yaitu wilayah antara Bermuda teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat, waduhh.. jauhh amat, yaa...

tapi pertanyaannya, kok bisa sampe angker gitu, ya SEGITIGA BERMUDA enthu..????

MENURUT ILMU PENGETAHUAN

Banyak teori tentang hilangnya kapal2 dan penerbangan2 di Segitiga Setan itu yaitu :

1. Misteri Makhluk Sargasso bukan semata-mata khayalan. Luas Laut Misteri Sargasso ini 3650 km untuk panjang dan lebarnya 1825 km, dan di sekelilingnya mengalir arus yang kuat sekali, sehingga membentuk pusaran yang sangat luas.

2. Teori Gempa laut dan serangan gelombang besar. Gesekan dan goncangan di dasar Lautan Atlantik menghasilkan gelombang dahsyat dan seketika kapal2 menjadi hilang kendali dalam beberapa detik saja.

3. Teori Lorong Waktu yang menyedot hilang semua materi. Mungkin dikawasan ini terdapat sebuah gangguan atmosfir di udara berupa lubang di langit. Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi. Dari misteri “Lubang di Langit” ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam perhubungan antara dunia dengan dimensi lain.

4. Teori Blue Hole. Air bercahaya putih itulah penyebabnya. Didaerah segitiga maut Bermuda konon di dasar lautnya terdapat semacam lubang/gua, dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah jaman es berlalu, gua ini tertutup. Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap.

5. Adanya gas methana di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan.

6. Teori Gravitasi. Segitiga bermuda terdapat elektromagnet yang besar. Adanya sumber magnet terbesar di bumi yang tertanam di bawah Segitiga Bermuda, sehingga logam berton-tonpun dapat tertarik ke dalam.

7. Teori Tempat tenggelamnya Benua Atlantis. Segitiga Bermuda pusat Pemerintahan kota Atlantis yg tenggelam ribuan tahun yg lalu, dan menjadi tempat terangker di Dunia.

8. Teori Piring Terbang (UFO). Ada yang mengatakan Segitiga Bermuda adalah markas besar UFO di bumi ini. sehingga kendaraan apapun yang melewati daerah teritorial tersebut akan terhisap dan diculik


MENURUT ISLAM

Rasullullah bersabda : “Apabila salah seorang berada ditempat yg terbuka atau ditengah matahari sedang bersinar, lalu bayangan yg meneduhinya bergerau sehingga sebagian dari dirinya terletak ditempat panas dan sebagibn lagi di tempat sejuk, maka hendaklah dia berdiri atau meninggalkan tempat itu” (H.R Abu Hurairah). Rasullullah memerintahkan untuk menjauhi tempat seperti itu karena itu tempat yang disukai setan.

Nah... area Segitiga Bermuda terletak di perairan atlantik di pertengahan antara benua Amerika bagian utara dan Afrika.Secara mudah lokasi ini adalah kawasan pertembungan dua arus panas dari afrika dan sejuk dari Amerika Utara. Tertulis buku, Karya Sheikh Muhammad Isa Dawuud dari Mesir, bahwa kawasan bermuda adalah kawasan Jin dimana dari situlah akan muncul Dajjal. Jika benar dakwaan buku itu, tidak aneh lagi apa yang di Sabdakan Oleh Rasullullah itu nyata adanya.

Menurut Syaikh Imam M. Ma’rifatullah Al-arsy, segitiga bermuda merupakan tempat titik terujung di dunia yang ditengahnya terdapat sebuah telaga yang airnya dapat membuat siapa saja yg meminumnya menjadi panjang umur. Syaitkh imam M. M berkata kalau penyelamat akhir zaman Imam Mahdi akan keluar dari Ghaibnya melalui tempat tersebut dengan menggunakan jubah suci berwarna kebiruan.

Artikel kuno dari Raja Iskandar Agung pernah mencoba masuk ke kawasan agung itu.Dan sekembalinya mereka mengatakan bahwa tempat itu berpasirkan permata dan berbatukan berlian.Tempat yang dipenuhi dengan kabut putih tebal itu sangat indah untuk dipandang tapi sangat berbahaya untuk di datangi.

Subhanallah, begitu besar ciptaan-Nya. Segitiga Bermuda merupakan salah satu dari sekian Kebesaran-Nya yang menyimpan misteri yang hanya diketahui oleh-Nya. Wallahu’alam...

Sebaiknya kita lebih myakini bahwa Dia-lah Tuhan Yang Maha Agung.

No comments:

Post a Comment