Friday, June 15, 2012

YANG PADA MASI JOMBLO

Gak enak emang kalo kaliand ngejalani hubungan yang terasa hambar, apalagi kalo sampe kaliand merana gara2 status jomblo yang masi melekat pada diri kaliand. Yup... status jomblo biasanya diidentikkan dengan cap “gak laku”. Duhhh....... buat beTTee deh sebutan entu, mesti mikir seribu kali buat ngembalikan ke_confident-an kaliand, yaa gak??

Eeiittsss... wait..!! santai coyy... gak perlu ngerasa ciutttt gitu kalee, b’coz kesempatan kalii ne Thiwull mungkin bisa bantu ngatasi problem kaliand2 YANG PADA MASI JOMBLO

Okeee... chek it out.....

1. Coba lakukan sesuatu menyenangkan buad diri sendiri

Berusaha buat ngelakukan kegiatan2 yang bisa buad kaliand gak ngerasa kesepian. Bolle dicoba buad mempertajam hobi kaliand, dan mempelajari hal2 baru yang belom kaliand tau. Ato ngadain eksperimen, itu sih cucook buad kaliand yang suka bangett teka-teki en petualangan. Sebarrin pesan singkat ke temen2 buad capcuuuss vacation ke tempat2 menarik (bagi yang berduit). Gak hanya itu, buad kaliand yang pada gemar uthak-athik internet, buat situs pribadi aja, buad desain se-unik mungkin sesuai aliran dan jiwa kaliand.

2. Iseng2 buat daftar kualitas calon pacar

Pas lagi sendirian, daripada nglamun gak jelas en jorok, mending deh buad daftar bibit, bebet, en bobot calon pacar nanti. Maunya type yang kayak gimana.. mungkin hal ne bisa dilakukan dengan sedikit main instink , bebas nentuin pilihan sendiri ama berekspresi ngeluarin bakat “bermimpi” kaliand. Dijamin bakal jadi hal yang menyenangkan.

3. Jalin hubungan ama temen

Tips ne penting banget, bangun hubungan dengan temen deket. Kaliand bisa nginep di rumahnya, terus pada curcoll deh.. ato dibarengi ama liyat film yang super romantis yang gak bisa di liyat cowo, liyatnya sambil tiduran agar bisa pasang peeewee (posisi uenak) . En 1 lagi yang gak bolle ketinggalan, sedia cemilan buad mulut2 yang doyan banget jajanan, hehehe.... meski filmnya bagus tapi kalo perut keroncongan, kan gak afdoll. Suasana kayak gitu akan mampu bangun good mood kaliand.

4. Happy ama diri sendiri

Dengan demikian kaliand akan selalu mikir baik, baik en lebih baik. Lebih sehat, menyebarkan aura2 positif, sehingga banyak orang yang pengen berbagi ama kaliand. Yang terpenting selalu mensyukuri apa yang Dia berikan agar kaliand nyaman dalam kondisi apapun.

No comments:

Post a Comment