Tuesday, September 11, 2012

AGAR PACAR GAK DI REBUT SAUDARA



Idealnya kalau punya pacar, memang harus dikenalin sama keluarga. Selain untuk menunjukkan keseriusan, cara itu juga bisa digunakan untuk mendekatkan hubungan si dia dengan keluargamu. Namun, kadang hal tersebut bisa jadi boomerang kalau kaliyand punya saudara seumuran.
Bersaing sama saudara sendiri memang agak repot. Belain saudara, salah, belain pacar juga salah. Hmmm.. jadi serba salah deh.

Buat yang sudah serius menjalin special relationship, pacar itu ibarat asset. Nah, kalau mendapatkannya susah, masak mau sih direbut-rebut sama orang lain? Kalaupun saudara yang naksir, nggak apa* lah. Tapi jangan sampai di rebut, caranya?   Cek tips berikut..


Cerita Minus
Biar pacarmu nggak kesengsem sama saudara, certain aja kejelekan dia. Missal, katakana saja kalau pacarmu suka ngupil sembarangan. Hehee..  Tapi jangan terlalu menjatuhkan juga. Sebab, yang ikutan jelek juga namamu, kan satu keluarga.


Ungkap Kebaikan
Setelah cerita minis saudara, jangan lupa jelasin juga kebaikan* dia. Takut si pacar jadi suka? Don’t worry.. Menurut ilmu psikologi, orang tuh lebih terkesan sama hal yang pertama diungkapkan. Saudara akan menilai bahwa pacarmu itu tukang ngupil, meski kamu mengagungkan pacarmu dengan kebaikan.


Ngadu ke Ortu
Ortu adalah orang yang bisa melindungi kita, termasuk dalam hal ini. Jangan ragu buat cerita bahwa orang yang kamu sayangi mau diembat saudaramu. Kalau pengertian, pasti ortumu ngasih tau saudaramu untuk nggak mengejar pacarmu lagi.

No comments:

Post a Comment