Wednesday, September 5, 2012

LEO SI PLAYBOY


Leo, sesuai lambangnya yaitu singa, Leo berambisi menjadi raja atau ratu. Merasa dicintai, dihargai dan pengakuan membuat Leo bercahaya. Hmmm..rahasianya nih, Leo yang kelihatannya sangat pede, ternyata mereka sering  ragu terhadap diri-sendiri. Waahh… kok malah plin-plan gitu, ya? Hehee..learn the zodiac, cayooo..!

PENAMPILAN
Cowok Leo
1.      Memiliki tubuh yg proporsional
2.      Ramping dan atletis jika dia rajin merawat diri
3.      Punya daya tarik kuat dan di usiamu dan dia terkenal playboy
4.      Berjalan dengan kepala tegak seperti seorang bangsawan
5.      Berpakaian untuk membuat orang lain terkesan
Cewek Leo
1.      Menarik, ramping dan anggun
2.      Berpakaian bagus
3.      Tampak menarik bahkan dalam kondisi yg tidak menguntungkan
4.      Memancarkan keanggunan dan berkelas
5.      Kalau cacat, dia akan menggunakan kekurangannya itu untuk keuntungannya sendiri

LEO DI RUMAH
Leo menciptakan suasana yang nyaman dan mewah dengan keramahan yang luar biasa. Dia mengharapkan orang lain menghargai tempat tinggalnya. Semua Leo senang menjamu.

ASMARA LEO
Yang  namanya Leo pasti deh romantis dan bangga dengan keromantisannya. Dia sangat murah hati pada orang yg dicintainya, juga penuh perhatian dan setia. Leo pasti protektif dan penuh kasih sayang bahkan rela mengorbankan diri demi pacarnya.Tapi kalau udah merasa gak sehati dengan pacar, Leo bisa sadis juga. Dia akan menjauh dan kasar bahkan tega menghina.

Sifat Positif :  jujur dan setia, cenderung periang, punya harga diri, bangga dengan dirinya, bersemangat dan menarik, senang berteman dan baik hati, murah hati dan ramah, mudah menerima orang lain dari segi penampilan, pemberani bahkan sampai tahap mengorbankan diri.
Sikap Negatif : keras kepala dan keras hati, pemurung, arogan dan suka menghina, tidak pedulian dan tidak hormat, suka membanggakan diri dan puas diri, cenderung mengecilkan peran orang lain, bersikap dingin ketika terluka.

KARIER LEO
Pekerjaan khas orang* Leo adalah yg berkaitan dg promosi, penjualan, kepemimpinan,  kehumasan, managemen, politik, bisnis, hukum, dan kewirausahaan. Leo sering memperlihatkan kekuatan ketika berhadapan dg tekanan besar dan masa* krisis.



Sumber : majalah Teen, edisi 35/14

No comments:

Post a Comment