Monday, September 17, 2012

BUAT HAPPY dengan PESTA PROM NIGHT




Sedih harus pisah dengan teman* sekolah karena sudah lulus? Wajar sih. Tapi kayaknya, nggak ada manfaatnya deh..Mending kita buat acara yang ceria dan bakal diingat. Bikin kenangan positif yang tak terlupakan dengan cara kreatif. Yuup, prom night! 

Prom night menjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesame teman. Tapi harus diingat, ajang Prom Night tidak untuk melegalkan diri mengkonsumsi miras dan melakukan perbuatan yg tidak sesuai norma.

Nah..agar  Prom Night kaliyand seruu, asiik, en unforgetable, Thiwull punya tips tentang tema* unik yang bisa kaliyand usung dalam ngadain Prom Night.  Iniiney..



1.        Pakai kebun
Kalau ada temen yg punya perkebunan bagus, boleh tuh dipinjem buat pesta Prom Night. Desain sedemikian rupa kebunnya dengan dekorasi yg waahh! Dan yang terpenting lagi, panggung music nggak bole dilupain.Jadi lebih hidup tuh, pesta kalian.

2.        Tema Superhero Lokal
Pengen Prom Night yang beda? Terapin dress code buat pesta kalian dengan tema super hero jagoan local kita. Kayak Gathotkaca, Arjuna, srikandi, atau Sang Gundala Putra Petir. Dijamin bakal seru dan beda, tuh.

3.        Dresscode Nasionalis
Kalau Prom Night pengen nasionalis, manfaatin budaya Negara yg beragam. Sebagai inspirasi berkostum, coba pilih yg menarik. Bagaimana kalau pakai kemeja coklat dengan baret plus bambu runcing.


Selamat mencobaa, kawandd…
Terkesan en unforgetable..!

No comments:

Post a Comment