Tuesday, September 18, 2012

CANCER SOSOK TEGUH & SENSITIF



Salah 1 zodiak yang berlabel kepiting ini, tersembunyi sebuah pribadi yang sangat pemalu sewaktu muda dan masih terus berlindung di balik kekerasan sikap dari hal* menyakitkan yang dilakukan orang lain. Tapi apa bener Cancer punya sikap yang keras seperti cangkang kepiting yang keras?? So..read bareng* yuuk, about Cancer..  !


ASMARA CANCER
Kalau sedang jatuh cinta dan pacaran, Cancer jarang melakukan pedekate pertama, takut ditolak, akan menarik diri dan sangat  terluka pada tanda*  pertama ditolak, member respon terhadap kehangatan tulus, bisa sangat tergantung pada pacar, sangat romantic, menomorsatukan cinta di atas segala-galanya. Hubungan cinta Cancer akan berantakan kalau mereka merasa kurang dicintai. Mereka makin nempel ketika hubungan dg sang pacar memburuk, akibatnya mereka sukar untuk berpisah. Cancer akan sangat cemburu dan akan bersikap sangat agresif.


PENYAKIT CANCER
Orang Cancer biasa terserang penyakit* yg berasal dari system pencernaan, terutama perut. Salah pencernaan, batuk, anemia, dan kurang vitalitas adalah penyakit khas Cancer. Orang* Cancer juga rentan terserang gangguan makanan.


SikapPositif :  teguh, bijaksana dan tajam intuisi, baik hati, murah hati, betah dirumah, kuat ingatan, penolong, perhatian, peka terhadap kebutuhan, protektif.
SikapNegatif :  posesif, mudah terluka, moody, pengeluh, suka mengatur, terus mengingat hal* yg menyinggung perasaan, egois, manipulative, introspektif, dominan.


KEPRIBADIAN
Cowok Cancer
1.        Sangat sensitive
2.        Mengenakan pakaian dg model kuno dan tdk suka tampil mencolok
3.        Tidak suka memaksa diri menjadi pusat perhatian
4.        Suka kemapanan, uang, makanan, dan anak*
5.        Menggunakan taktik terselubung untuk mencapai keinginannya
6.        Benci mendiskusikan masalah pribadi
7.        Punya insting bisnis yg tajam
8.        Biasanya dekat dg ibunya
Cewek Cancer
1.        Introspektif dan emosional
2.        Lebih suka menggunakan intuitif dibandingkan logika
3.        Menggunakan sifat pengasuhnya untuk menjaga dan melindungi teman dan keluarga
4.        Menginginkan keamanan dan kenyamanan keluarga
5.        Tdk pernah bersikap spontan
6.        Pemalu tapi sebenarnya bergairah
7.        Penyabar, tindakannya tersamar, dan sering tak sadar memanipulasi orang lain


KARIER CANCER
Profesi yang menarik minat Cancer biasanya bekisar di bidang industry makanan, pengembangbiakan hewan, holtikultura, pertamanan, segala yg berkaitan dg kapal, air, kolam, mata air, kerja social, psikoterapi, keperawatan.



Sumber : majalah Teen, edisi 35/14

No comments:

Post a Comment