Thursday, September 6, 2012

SAGITARIUS YANG RAMAH

Sagitarius yang lahir untuk tanggal 23 Nopember – 20 Desember. Guys, yang berzodiak Sagitarius, coba cek deh ciri* khusus  yang mungkin ada benernya dari post  Thiwull kali ini. Check this out..!



Sikap Positif :  blak-blakan dan terbuka, melihat hal terbaik dalam diri orang lain, antusias, spiritual, jujur dan adil, member inspirasi, tidak suka memendam rasa kesal, sensual, menarik, bebas, suka memanjakan diri.
Sikap Negatif :   suka adu pendapat, kritis pada orang yg tdk mengakui bakatnya, keras kepala, gagal membuat perencanaan, takut dg tanggungjawab yang membatasi kebebasan, suka menceramahi, bisa jadi fanatik, suka bertaruh perasaan, tdk mau terikat.


SAGITARIUS CILIK
Waktu kecil, Sagitarius selalu bahagia dan memainkan peran sebagai badut di antara teman-temannya. Dia suka menyapa terlebih dulu setiap orang dan sedih bila sapaanya tdk dibalas. Sagitarius kecil aktif dan berminat pada banyak hal dan mengagumi binatang. Dia cenderung gampang terluka dan tergores karena dia suka berpetualang. Si cilik Sagitarius suka bertanya tanpa henti dan mengharapkan dirinya dipercaya.

ASMARA SAGITARIUS
Sagitarius mengganggap cinta sebagai petualangan romantis. Mereka mencari pacar yang pintar dan memberikan kebebasan. Pacar yang pencemburu pasti diputus, deh.. Jeleknya, dia suka selingkuh kalo hubungan dengan pacar sudah mulai membosankan.

PENYAKIT SAGITARIUS
Kaum Sagitarius sering menderita gangguan pinggul dan kaki, asma dan penyakit yang ditularkan oleh binatang. Sagitarius yang aktif sering cedera karena olahraga berbahaya.

PENAMPILAN SAGITARIUS
Sagitarius sangat memperhatikan penampilan yang kuat dan aktif. Mereka lebih tinggi disbanding kebanyakan orang dengan wajah yang rupawan. Karena secara umum Sagitarius itu optimis, wajahnya pun tak pernah berhenti tersenyum.



Sumber : majalah Teen, edisi 35/14


No comments:

Post a Comment