Thursday, September 20, 2012

GEMINI YANG MISTERIUS




Tau gak..? dibalik pembawaan yang ceria sebenarnya Gemini seorang yang kesepian dan tersesat. Kembaraannya yang tidak lain lambang dari zodiac Gemini itu, menggambarkan sosok  yang misterius yang membuat Gemini merasa sempurna. Guys..inidiasi Gemini yang kuat….






PENAMPILAN
Cowok Gemini
1.   Lebih tinggi dibanding cowok kebanyakan
2.  Memiliki warna kulit yang pucat dan kasar yang gampang diterpa udara
3.        Sangat lincah
4.        Punya dahi yang tinggi dan garis rambut yang menipis
5.        Matanya bergerak cepat
Cewek Gemini
1.        Tinggi dan langsing, kecuali ada pengaruh kuat dari Taurus yang membuatnya
2.        Memiliki mata yang indah
3.        Memiliki lengan dan kaki yang panjang
4.        Memiliki tangan yg suka bergerak-gerak ekspresif
5.        Bergerak dg cepat

SikapPositif : penuh rasa ingin tahu, menghibur dan menyenangkan, serba bisa, liberal dan berpikiran luas, berjiwa muda, tangkas, menarik, kreatif, tidak pernah berprasangka.
SikapNegatif :  gelisah, cepat bosan, tidak praktis, tidak sabaran dan mudah kesal, plin-plan, suka bergosip, tdk mau terikat, berkepribadian ganda.


KARIER GEMINI
Semua Gemini cocok bekerja di bidang kehumasan, penjualan, mengajar, menulis, dan bekerja di media. Pikiran yg cepat dan ketrampilan yg tinggi mendorong Gemini untuk menjadi ahli bedah, peneliti sains, seniman. Karena mencintai gagasan dan kata*, banyak Gemini yg sukses sebagai politikus dan actor.


ASMARA GEMINI
Bagi Gemini, cinta adalah tujuan romantic yang hanya bisa dicapai dg seorang belahan jiwa. Karenanya banyak Gemini yang suka bergenit-genit dan tdk serius demi menemukan belahan jiwanya. Gemini banyak bosan, apalagi pacar yg banyak menuntut, mudah putus. Putusnya terkesan mendadak. Mereka paling jago bersikap dingin pada mantan pacar. Tapi kalau Gemini yg diputusin maka dia akan terluka dan kehilangan.


PENYAKIT GEMINI
Batuk, flu, bronchitis, gangguan bicara, dan keluhan di daerah dada/paru* sering menyerang Gemini. Karena tidak suka harus terbaring di ranjang, mereka suka menyembunyikan gangguan kesehatan serius.


GEMINI PRO
Kebebasan bergerak, bepergian, ngobrol, telfon, makanan instant, pengetahuan dan informasi, cepat mengambil keputusan, perubahan, ditemani, nama samara.



Sumber : majalah Teen, edisi 35/14

No comments:

Post a Comment