Friday, September 21, 2012

TIPS AGAR BIBIR TETAP MERAH DAN SEXY



Bibir adalah salah satu organ manusia yang dianggap sexy. Apalagi kalau bibir terlihat merah alami. Hehehe… kalau masalah bibir sexy, jadi inget sama artis Holywood, Angelina Jolie. 

Kalau kaliyand punya lip yang tidak se-sexy Angelina Jolie, don’t  worry. Buat bibir tampak merah dan sexy, gak sulit kok. Sederhana banget caranya.

Yuukk, mari follow this step…


1.        Perbanyak konsumsi buah dan sayuran. Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin yang baik untuk bibir, terutama vitamin C untuk mencegah sariawan

2.      Segeralah berhenti merokok. Zat yang terdapat pada rokok akan membuat bibir menjadi hitam dan tidak sehat.

3.    Jangan memakai lipstick secara berlebih. Pemakaian lipstick berlebih akan menimbulkan bibir susah bernafas, akhirnya zat* yang terkandung dalam lipstick menggumpal di bibir.

4.   Ketika menjelang tidur, usahakan tidak ada lipstick menempel pada bibir. Saat tidur, bibir perlu beristirahat untuk memulihkan keadaan setelah seharian ditempeli dengan lipstick

5.       Jangan sering menjilat bibir karena akan membuat bibir kering. Apalagi sampai mengunyah-ngunyah bibir agar bibir terlihat merah, itu sangat tidak baik bagi peredaran darah di bibir.

6.     Pakailah pelembab bibir yang bisa melindungi bibir dari tabir surya di sianghari. Pelelmbab anti tabir surya akan melindungi bibir dari sengatan matahari langsung sehingga bibir tidak kering.

7.   Sebelum tidur, oleskan pelembab bibir alami agar bibir tetap lembab. Agar tidur bibir tetap lembab, beri   bibir pelembab alami yang tidak mengandung zat kimia.

No comments:

Post a Comment